BSK Samawa

Bagik Papan Berzikir

Pelaksanaan Bagik Papan Berzikir

SELONG, DS – Mengawali tahun 2022, Pemdes Bagik Papan, Kecamatan Pringgabaya, Lombok Timur (Lotim), NTB mengadakan acara Zikir Bersama yang bertempat di aula kantor desa setempat. Semua unsur, tokoh agama, tokoh adat, pemuda, PKK, Karang Taruna, komponen dan organisasi di lingkungan Desa Bagik Papan hadir pada kesempatan tersebut.

Kades Bagik Papan, H.Humidi belum lama ini mengemukakan senantiasa berzikir kepada Allah Swt menjadi suatu keniscayaan bagi kita makhluk-Nya. Menurutnya, dengan senantiasa berdzikir kepada Allah, berarti tetap ingat tanggung jawab pada tugas dan tanggung jawab masing- masing.

“Taat terhadap tugas dan tanggung jawab kita. Kepada perangkat desa diharapkan dapat melayani masyarakat dengan baik dan lancar,” kata Haji Humai. Adanya kerjasama yang baik, kata dia, antara staf dan perangkat 0desa, organisasi di lingkungan Pemdes akan semakin terwujudnya akselerasi pembangunan di Desa Bagik Papan.

Menurutnya, Bagik Papan Berzikir dimaksudkan untuk menuju lebih berkahnya apa yang menjadi program pembangunan yang telahhh dicanangkan di Desa Bagik Papan.

“Dengan berzikir semoga lebih mendekatkan rahmat Allah Swt kepada kita dan apa yang menjadi aktivitas kita dalam melaksanakan program pembangunan mendapat ridha dari Allah Swt,” terang Humaidi (Kusmiardi)

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.