BSK Samawa

Bacaleg Harus Punya Mental Petarung dan Pemenang

Mataram, DS-Ketua Harian Partai Perindo,Tuan Guru Bajang, menyampaikan bahwa dalam menghadapi pemilu legislatif tahun 2024 mendatang, Bacaleg dari Partai Persatuan Indonesia (Parindo) Nusa Tenggara Barat harus punya mental petarung dan pemenang.

“Pertarungan politik pada pemilu 2024 mendatang merupakan pertarungan yang sangat nyata yang artinya melibatkan masyarakat, ” ungkap Ketua Harian Partai Perindo, Tuan Guru Bajang saat rapat konsolidasi DPW, DPD Partai Perindo dan Pembekalan Bacaleg Partai Perindo Se-NTB. Kamis (25/05/2023) di Kantor Bappilu Partai Perindo NTB.

Ketua Harian Partai Perindo, Tuan Guru Bajang didampingi juru bicara Partai Perindo NTB, Chris Parangan, menyampaikan bahwa dalam pertarungan membutuhkan strategi yang baik, terutama punya integritas, loyalitas dan totalitas.

“Kita harus punya mental petarung dan siap untuk menang. Dan jangan pesimis apalagi sampai terpengaruh dengan opini-opini yang beredar, ” katanya.

Ia menilai Perindo khusus di NTB berpeluang besar memenangkan pertarungan politik untuk pemilu mendatang karena punya banyak tokoh yang sangat layak dijual, Maka dari itu, tidak sedikit tokoh politik dan tokoh masyarakat yang tergabung menjadi bakal calon legislatif dari Partai Perindo di Nusa Tenggara Barat.

“Bagi seluruh bakal calon legislatif untuk tetap fokus sehingga dengan cara itu perhitungan dan pengamatan akan sistematis dan terorganisir,” ujarnya

Tuan Guru Bajang mengatakan sebagai petarung harus memiliki karakter percaya diri agar tidak terpengaruh dengan opini-opini yang beredar sehingga kita bisa keluar jadi pemenang.

Menurutnya, sejumlah lembaga survei yang memposisikan Partai Perindo sebagai partai yang kuat. Faktor ketokohan masih menjadi salah satu alat politik untuk mendapatkan suara partai. “Maka dari itu, silakan seluruh bacaleg untuk menggunakan gambarnya dalam semua alat peraga kampanye baik pamplet, setiker, dan baliho, ” ujarnya.

Dalam rapat konsolidasi dan pembekalan Bacaleg Partai Perindo tersebut hadir Ketua DPW Partai Perindo NTB H Muhammad Khairul Rizal, Ketua Dewan Pertimbangan Wilayah Dr Hj Sitti Rohmi Djalilah, Dr TGH Najmul Akhyar, Sekretaris DPW Partai Perindo M Nasib Ikroman, Juru bicara Partai Perindo NTB Chris Parangan dan seluruh Ketua DPD Partai Perindo se-NTB.md

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.