Berbagi Berita Merangkai Cerita

Babinsa Koramil Gunungsari Bantu Kepolisian Lakukan Evakuasi Mayat Tanpa Identitas di Senggigi

0 20

MATARAM, DS – Babinsa Batulayar Barat Koramil 1606-07/Gunungsari Serda Parhan Taufiq membantu aparat Kepolisian melakukan evakuasi mayat tanpa identitas di tanjakan Cafe Alberto wilayah Senggigi, Lombok Barat,  Kamis (6/2).

Mayat berjenis kelamin perempuan yang hingga kini belum diketahui identitasnya tersebut ditemukan oleh warga sekitar pukul 20.30 Wita pada Rabu (5/2) malam.  Menurut Serda Parhan Taufiq, penemuan ini dilaporkan oleh satu warga yang hendak memancing.

Warga itu melihat ada bungkusan mencurigakan. Selanjutnya, warga tersebut menginformasikan pada pedagang yang berada di tanjakan Cafe Alberto untuk diteruskan ke petugas piket di Polsek Senggigi.

“Sekitar pukul 20.30 Wita tadi malam, kami bersama anggota Polsek Senggigi dan tim indentifikasi Polres Lobar bekerjasama dengan tim Inafis mengecek kebenaran informasi tersebut, dan benar kami menemukan sosok mayat dalam bungkusan plastik hitam,” ujar Babinsa Batulayar Barat Koramil 1606-07/Gunungsari Serda Parhan Taufiq menjawab wartawan.

Terpisah, Komandan Kodim 1606/Lobar Kolonel Czi Efrijon Kroll mengatensi, kesigapan personelnya bersama jajaran Kepolisian dalam merespon informasi dari masyarakat. Kata Dandim, penemuan mayat tersebut harus segera diidentifikasi dan dilakukan penyidikan untuk menemukan pelakunya.

“Ini penting, sehingga bisa dilakukan proses hukum sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku. Dan, kami berharap kasus ini segera terungkap siapa pelaku maupun motif pembunuhannya agar jelas dan terang benderang permasalahannya,” tandas Efrijon. RUL.

Leave A Reply