BSK Samawa

Anak yang Terpisah dari Orangtuanya Sudah Ditemukan Polisi

Balita kembali ke orangtuanya

LOMBOK UTARA, DS – Seorang anak yang terpisah dari orang tuanya ketika menikmati libur pergantian tahun di Pantai Nipah, Lombok Utara, sudah ditemukan polisi. Balita diamankan oleh Kasat Samapta Polres Lombok Utara saat sedang melakukan pengamanan perayaan Tahun Baru 2024 pada Senin (1/1).

Setelah ditemukan dan diamankan oleh Kasat Samapta Polres Lombok Utara, Balita bernama Rafin Pawas (umur 3,7) asal Dusun Karang Plambek, Kelurahan Abian Tubuh Kota Mataram itu langsung diserahkan kepada orang tuanya.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro, SIK, M.SI melalui Kasat Samapta IPTU I Gusti Made Suarjaye menjelaskaan bahwa penemuan Balita tersebut setelah dilakukan pencarian oleh anggota pasca menerima laporan dari orang tuanya.

“Setelah menerima laporan tersebut kemudian dilakukan pencarian, tidak berselang lama Balita yang hilang tersebut ditemukan dan dikembalikan ke pangkuan orang tuanya” Kata IPTU I Gusti Made Suarjaye.

Terpisah, orang tua Rafin Pawas, Husniati menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Kepolisian khusus Polres Lombok Utara yang telah berhasil menemukan dan mempersatukan dengan putra tercintanya.

“Terimakasih kami ucapkan kepada pihak Kepolisian khususnya Polres Lombok Utara,” cetusnya.hm

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.