BSK Samawa

Anak Istimewa Ini Diberi Hadiah Kapolsek Montong Gading

Anak Istimewa yang digelontor hadiah

Lombok Timur,DS – Polres Lombok Timur AKBP Hery Indra Cahyono, SH., S.I.K., MH. melalui Kapolsek Montong Gading IPTU Pathul Munir, mengapresiasi Rizki Ramdhani, anak istimewa nan hebat. Ditengah keterbatasannya, semangat untuk sekolah dan mengaji tidak pernah surut.Karena itu Kapolsek memberikan hadiah dan sumbangan sembako agar ia semakin bersemangat dalam menuntut ilmu.

Bertempat di Serju Dusun Lengkok Desa Kilang, Kecamatan Montong Gading, Kapolsek Montong Gading, Iptu Pathul Munir, yang didampingi oleh Ps. Kanit Provost, Ps. Kanit Binma dan Bhabinkamtibmas Desa Pesanggrahan memberikan secara langsung hadiah dan sembako tersebut, Rabu (05/04/2023) Pukul 11.00 Wita.

“Semoga adek Rizki tambah semangat dalam belajar mengaji dan sekolah, kami berharap keluarga juga dapat mendorong adek rizki agar terus menuntut ilmu dan mencapai cita-citanya,” kata Kapolsek kepada Rizki dan Keluarganya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek juga menitipkan pesan apabila Rizki dan keluarga membutuhkan bantuan atau mendapati suatu permasalahan agar tidak sungkan-sungkan menghubunginya atau datang langsung ke Polsek Montong Gading, sehingga permasalahan tersebut mendapatkan solusi yang tepat.

Sementara itu keluarga Rizki pun mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Lombok Timur dan Kapolsek Montong Gading beserta personel lainnya atas kunjungan dan kepeduliannya.

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.