Alif Al Hidayat Raih Medali Emas Karate Bupati Cup 1 Se NTB

FOTO. Alif Al Hidayat yang berhasil merebut juara pertama kumite 45 Kg Pemula Putra. (FOTO. rul)

MATARAM, DS – Alif Al Hidayat, kembali menorehkan prestasi gemilang. Siswa SMPN 1 Mataram kelas VII D tersebut berhasil merebut medali emas pada kelas 45 Kg katagori pemula di kejuaraan Open Karate Championship Bupati Cup 1 se-NTB Tahun 2022 di GOR Tastura Lombok Tengah, 25 – 27 Maret.

Alif yang kini bernaung dibawah perguruan Kohai Dojo Inkindo Mataram itu berhasil mengalahkan lawannya. Tercatat, dalam empat kali pertandingan, hampir semua lawan yang berbeda perguruan mampu ditaklukan oleh anak dari pasangan Taupik Hidayat dan Nurhayati ini.

“Alhamdulillah, tambahan medali emas di kejuaraan Bupati Cup 1 se-NTB itu menambah koleksi medali bagi anak saya. Ini karena sebelum covid melanda, Alif juga telah meraih titel berbagai kejuaraan bergensi tingkat daerah dan nasional sejauh ini,” ujar Taupik pada wartawan, Senin (28/3).

Sementara itu, Alif yang didampingi ayahnya, mengucapkan terimakasih kepada para guru dan para senior yang selama ini membimbingnya.

“Ada Senpai Faizal, Senpai Alfan, Senpai Fakihi, Senpai Dan, dan senpai senpai yang lain. Termasuk, para senior yang telah memberikan bimbingan. Yakni, Kak Keisha, kak Fahmi, Kak Azwin, Kak Amar, Kak Alung dan kakak senior yang lainnya,” ujar Alif.

Dalam kesempatan itu. Ia tak lupa mengucapkan hal serupa pada rekan sesama perguruan Kohai Dojo Inkindo Mataram yang juga telah memberikan suport pada dirinya selama ini.

“Tanpa dukungan mereka semua, saya tidak akan bisa seperti ini,” kata Alif. RUL.

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.