Ali BD Ajak Simpatisannya Coblos Karomi di Pileg 14 Februari

Ali BD bersama Karomi

LOMBOK TIMUR,DS – Mantan Bupati Lombok Timur, Dr. Moch Ali Bin Dachlan (Ali BD) mengimbau masyarakat dan simpatisannya di wilayah Lombok Timur bagian selatan mendukung Karomi pada pemilihan legislatif (Pileg) 14 Februari nanti.

Karomi sendiri merupakan calon legislatif (Caleg) DPRD Provinsi NTB Dapil NTB 4 yang maju dari Partai Demokrat dengan nomor urut 6. Pada media ini, Ali BD menyebut Karomi sebagai sosok yang baik dan sangat tepat untuk mewakili dan menjembatani aspirasi masyarakat.

“Mari kita menentukan pilihan kita dengan baik. Banyak orang baik, tetapi yang saya kenal orang baik adalah saudara Karomi,” katanya. Kamis (01/02/2024).

Masih lanjut politisi kawakan NTB itu, Karomi di mata dia adalah sosok muda yang jujur dan penuh semangat dalam melakukan kebaikan. Karakteristik figur semacam itu tegas Ali BD adalah sosok utama yang harus diamanahkan mandat oleh masyarakat.

“Karomi ini dia muda, jujur, bersemangat dan belum pernah masuk-masuk kampung membawa bantuan pemerintah lalu diakui sebagai bantuannya. Karena itulah kejujuran semacam itu perlu dipelihara dengan cara memilih yang bersangkutan (Karomi, red),” tegasnya.

Lanjut Ali BD, masyarakat di wilayah Dapil NTB 4 akan mendapat keuntungan besar jika memilih Karomi. “Saya kira anda (masyarakat, red) akan untung besar jika memilih anggota legislatif dari orang baik. Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, mari semua mengikuti pendapat saya dengan memilih Karomi di tanggal 14 Februari nanti,” tandasnya.li

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.