Menu

Mode Gelap

Pemerintah · 3 Sep 2019 06:39 WITA ·

Ahyar Marahi Staf Tak Sebut Nama Selly di HUT Mataram


					Wali Kota Mataram H. ahyar Abduh (dua kiri) saat bersalaman dengan Wagub Sitti Rohmi Djalilah saat menghadiri pelantikan anggota DPRD NTB terpilih Perbesar

Wali Kota Mataram H. ahyar Abduh (dua kiri) saat bersalaman dengan Wagub Sitti Rohmi Djalilah saat menghadiri pelantikan anggota DPRD NTB terpilih

MATARAM, DS – Wali Kota Mataram H. Ahyar Abduh mengaku tidak tahu terkait tidak dibacakannya nama penjabat Wali Kota Mataram Hj. Putu Selly Andayani masuk pada sejarah daftar para pemimpin pada saat upacara bendera peringatan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-26 Kota Mataram di Lapangan Sangkareang, Mataram, Sabtu (31/8) lalu.

Menurut Ahyar, dirinya sudah menegur pada para jajarannya terkait tindakan menghilangkan nama Selly Andayani tersebut. “Yang pasti saya sudah marah besar atas insiden tidak dibacakannya nama Ibu Selly pada daftar pemimpin yang masuk di sejarah Kota Mataram itu,” tegas Wali Kota usai menghadiri pelantikan anggota DPRD NTB di gedung udayana, Kota Mataram, Senin (2/9).

Ahyar mengaku sudah mengumpulkan seluruh panitia yang masuk pada kegiatan HUT Kota Mataram tersebut. Menurut dia, kondisi tidak dimasukkan nama Selly Andayani lebih bersifat pada kealpaan.

“Atas nama pribadi saya memohon maaf atas kealpaan anak buah saya itu. Yang pasti semua panitia yang terkait HUT Kota Mataram sudah tegur dan marahi mereka,” kata Wali Kota seraya meninggalkan kerumunan wartawan.

Diketahui, pada pembacaan sejarah pemimpin di Kota Mataram, nama penjabat Wali Kota Mataram Hj. Putu Selly Andayani, justru tidak disebutkan oleh pembawa acara sebagai salah satu pemimpin yang pernah menjabat di ibukota provinsi NTB tersebut.

Padahal, pelaksana tugas (Plt) wali kota Mataram yang di SK-kan oleh Gubernur Serinata kala itu, yakni H. Rifai disebutkan oleh pembaca acara. Akibat, tidak disebutkannya nama Selly selaku penjabat wali kota yang di SK-kan oleh Mendagri itu, kontan para tamu undangan yang menghadiri kegiatan tersebut bertanya-tanya. RUL.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Raih Opini WTP Kesebelas untuk Masyarakat NTB

20 Mei 2022 - 17:49 WITA

Banyak yang Melakukan Sesuatu Tanpa Data Jelas

18 Mei 2022 - 16:36 WITA

Parade Defile Meriahkan Pembukaan Latsitarda Nusantara XLll Tahun 2022

14 Mei 2022 - 21:48 WITA

Keberagaman NTB Bekal Penting Bagi Peserta Latsitarda Nusantara ke-42

14 Mei 2022 - 19:29 WITA

Wagub Ajak Peserta Latsitardanus Berbaur dengan Masyarakat

11 Mei 2022 - 20:10 WITA

Jembatan Putus di Pemoles Segera Dibenahi, Gubernur Zul : Mindset Pejabat Kita Ubah

9 Mei 2022 - 18:01 WITA

Trending di Pemerintah