Berbagi Berita Merangkai Cerita

AHY Serahkan SK Demokrat untuk Nur-Salam

63

MATARAM, DS – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Sumbawa,  Nurdin Ranggabarani dan Burhanudin Jaffar Salam resmi menerima SK dari DPP Partai Demokrat.

Pemberian SK tersebut di serahkan langsung Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di dampingi Ketua DPD Partai Demokrat NTB TGH Mahally Fikri dan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sumbawa di  kantor DPP Demokrat, Wisma Proklamasi, Jalan  Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (27/8) malam.

Dalam amanat singkatnya, AHY menitipkan pesan agar berjuang secara maksimal untuk memenangkan paket Nur-Salam pada Pilbup Sumbawa 2020.

“Saya optimis dan sangat yakin dapat memenangkan pasangan ini pada Pilkada Sumbawa 2020. Karena Partai Demokrat memiliki pengalaman dalam memenangkan Pilbup Sumbawa 2015 dan Pilgub NTB 2018 yang lalu. Untuk itu, saya akan melakukan hal terbaik dan berjuang maksimal bersama para kader dan tim, serta seluruh elemen rakyat pendukung, dengan datang ke Sumbawa, memenangkan Nur-Salam dalam Pilbup Sumbawa 2020 ini,” kata AHY.

Sementara Nurdin Ranggabarani menyatakan akan tampil all out untuk bertarung dan menang pada pilkada Sumbawa. Ia optimis mampu memenangi Pilkada kali ini.

“Insya Allah, dengan kepercayaan dari Partai Demokrat kepada kami, ini menjadi motivasi luar biasa untuk kami bergerak dan memenangkan pilkada Sumbawa,” tandasnya dalam siaran tertulisnya, Jumat (28/8).

Pasangan Nurdin Ranggabarani-Burhanudin Jafar Salam sebelumnya juga mendapat dukungan dari PPP dan partai Gelora. RUL.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.