Berbagi Berita Merangkai Cerita

Agar Zero Waste Terukur, Dibangun Pabrik Pengolahan Limbah di Banyumulek

18

Gubernur ketika menghadiri ground breaking pabrik pengolahan limbah di Banyumulek

MATARAM,DS-Sekira 5 bulan lagi NTB akan memiliki pabrik pengolahan limbah di Banyumulek Lombok Barat menyusul pada Minggu (1/11), Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah hadir pada ground breaking pabrik pengolahan limbah tersebut.

Hadirnya pabrik ini agar program zero waste lebih terukur. Begitu juga program industrialisasi, ramah investasi yang segera terwujud.

Gubernur NTB, Dr.Zulkieflimansyah mengemukakan ikhtiar terus dilakukan dengan menghadirkan Investasi di tengah pandemi. W,atau seperti membalik telapak tangan, dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan, investor mulai merealisasikan investasinya di NTB.

“Kita butuh investasi karena kita butuh untuk membuka lapangan kerja baru bagi masyarakat kita dan Insya Allah investasi-investasi lainnya segera akan bergulir di provinsi NTB yang kita cintai ini,” ucap Dr.Zul mantap.

Lebih lanjut Gub.NTB mengajak warga masyarakat berperan aktif mewujudkan daerah ini menjadi aman dan nyaman untuk investasi dan menyiapkan diri alias tak semata jadi penonton.

“Setelah ini kita akan segera memulai Pabrik Pakan Ternak untuk membantu Pertanian, Peternakan dan Perikanan kita,” harapnya optimis.hm

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.