9 Orang Ikuti Tes UKK Pansel Direksi PDAM Lotim

SELONG,DS- Tahapan seleksi Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) telah masuk pada Tes Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK). Sebanyak sembilan orang calon direksi yang telah lulus administrasi dan tes tertulis mengikuti tes UKK ini.

“Sembilan orang yang saat ini sedang tes UKK,” tutur Asisten II Setdakab Lotim, H. Sahabuddin, Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Direksi PDAM, saat dijumpai wartawan, Rabu (18/03/2020).

Setelah dilaksanakan tes UKK, tim pansel kemudian melakukan perankingan terhadap hasil pansel. Dari sembilan peserta tersebut akan dikerucutkan menjadi tiga atau lima nama yang akan diajukan ke Bupati.

“Setelah itu, kita dapat ranking nama. Nanti, tiga atau lima orang akan kita masukkan ke pimpinan. Baru pimpinan akan memilih,” ucap Sahabuddin.

Ia pun berharap hasil tes UKK dapat diselesaikan secepatnya. Sehingga nama-nama yang masuk dalam perankingan tersebut dapat segera diserahkan ke bupati sebagai bahan penentuan direksi.

Disebutkannya, dari seluruh peserta pansel terdapat dua orang yang pernah menjadi anggota parpol turut mendaftar. Namun, keduanya telah mengundurkan diri dari partainya masing-masing. “Ada dua. Tapi sudah mengundurkan diri. Kita sangat hati-hati,” ujarnya.dd

Tinggalkan Balasan