Anggota Polsek Plampang Lakukan Pengamanan Ngabuburit

Patroli jelang buka puasa

Sumbawa Besar, DS-Menjelang waktu berbuka puasa, Regu III Polsek Plampang melakukan patroli ngebuburit, di wilayah hukum Polsek Plampang. Pada Kamis (21/03/2024) sore, piket Jaga Regu III menyasar tempat pusat jajanan takjil dan daerah yang rawan digunakan Balap Liar.

Wakapolsek Plampang IPDA Ary Irwansyah S.E, S.AP, mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya pihak kepolisian untuk menghimbau kepada kalangan muda untuk tidak melakukan balap liar karena dapat membahayakan dirinya sendiri dan pengguna jalan umum.

 Menurut Wakapolsek Plampang IPDA Ary Irwansyah S.E, S.AP patroli dilaksanakan sebagai salah satu upaya dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, serta menindaklanjuti laporan masyarakat terkait adanya balap liar yang sering dilakukan oleh kalangan remaja.

“Patroli ngabuburit selama bulan suci ramadhan ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Plampang. Khususnya mencegah aksi kenakalan remaja seperti balap liar”. Ucap Wakapolsek. (MI)

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.