Membangun Masyarakat Cerdas dan Berwawasan Luas

4 Orang Misterius Pukuli dan Rampas HP Warga Suralaga

12

SELONG, DS – Peristiwa pengeroyokan dan perampasan telepon genggam terjadi di Desa Kerongkong, Kecamatan Suralaga, Lombok Timur. Korban merupakan dua orang pemuda asal dusun Dayan Bara, Desa Kerongkong. Masing-masing Setyo Widodo (23) dan Muhajir Alifi (23).

Peristiwa naas tersebut terjadi saat kedua pemuda tersebut sedang duduk bercengkrama di dekat perkuburan umum Kerongkong, pada hari minggu lalu. Pengeroyokan tersebut menyebabkan korban menderita patah tulang, dan luka-luka.

Kapolres Lotim melalui Kasubbag Humas, Iptu Lalu Jaharudin, Selasa (07/07/2020) menuturkan, keempat pelaku yang datang menggunakan cadar, langsung memukuli kedua korban menggunakan kayu. Yang menyebabkan korban mengalami luka patah pada lengan kiri, lecet di leher kiri, dan kaki.

“Selain melakukan penganiayaan para pelaku mengambil dua buah HP milik korban. Atas kejadian tersebut korban melaporkan ke Polres Lotim,” kata Jaharudin.

Setelah mendapatkan laporan terkait hal tersebut, Polsek Suralaga langsung mengamankan korban, dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Serta, terus dilakukan penyelidikan terhadap empat pria misterius bercadar, yang memukuli dan merampas telepon genggam korban.

Jaharudin menghimbau masyarakat, terutama keluarga korban agar tetap tenang, agar tidak bersikap kontra produktif dengan upaya penegakan hukum oleh Kepolisian. Agar tidak ada permasalahan baru yang timbul karena langkah-langkah kontra produktif tersebut.

“Biarkan pihak Kepolisian yang menangani kasus ini, jika ada perkembangan terkait kasus tersebut, kami akan informasikan dengan segera,” ujarnya. Dd

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.