Rabu , 27 September 2017
Home / Politik / Tak Ada Komitmen Dukung Ahyar-Mori, Nah Lo!
Ketua DPW PKB NTB H Lalu Hadrian Irfani dan Bacawagub H. Muhamad Amin

Tak Ada Komitmen Dukung Ahyar-Mori, Nah Lo!

MATARAM, DS –DPW PKB NTB berang disebut tidak konsisten mendukung pasangan calon gubernur (Cagub) dan calon wakil gubernur (Cawagub) yang diusung oleh koalisi poros (kopor) tengah, yakni, H. Ahyar Abduh dan Mori Hanafi M.Comm.

Ketua DPW PKB NTB, H. Lalu Hadrian Irfani atau Lalu Ari, menegaskan belum pernah sekalipun berkomitmen, termasuk pasangan Cagub H. Ahyar Abduh dan Bacawagub Mori Hanafi M.Comm. “Kami, tidak ada komitmen dengan paket Ahyar dan Mori, Jadi tidak benar PKB melanggar komitmen,” tegasnya menjawab wartawan, Selasa (26/9).

Lalu Ari malah menyerang balik pihak Gerindra terkait keabsahan dukungan ke pasangan Ahyar Abduh dan Mori Hanafi lantaran hingga kini DPP Gerindra belum sekalipun menunjukkan bukti berupa SK dukungannya.

“Final SK jika Gerindra mendukung pak Ahyar dan Mori itu mana? Jangan kami saja yang anda serang lewat SK keabsahan pak Amin selaku Bacawagub oleh PKB NTB. Kami perlu bukti juga keabsahan SK pasangan Ahyar dan Mori itu,” ujarnya.

Lantaran belum ada kesepakatan dengan parpol koalisi Poros Tengah maka pihaknya bisa saja berkoalisi dengan partai lainnya. Sebab, hingga kini koalisi PKB masih terbuka dengan pihak manapun.”PKB no problem untuk berkoalisi dengan siapapun. Kami membuka pintu dengan parpol manapun dalam Pilkada NTB 2018,” ungkap Lalu Ari.

Menjawab kapan  SK DPP akan diterbitkan untuk pasangan Cagub dan Cawagub NTB 2018, Lalu Ari menuturkan, sesuai jadwal pihaknya akan mengumumkan secara resmi pada Oktober 2017.

“Yang kita umumkan adalah kandidat Cagubnya, karena Cawagub kita sudah sepakati adalah pak Amin. Bisa jadi pak Ahyar kita akan coba formulasikan dengan pak Amin selaku calon wakil gubernurnya,” tandasnya.fahrul

Tentang Duta Selaparang Redaksi DS

Baca Juga

Ahyar Ragukan SK PKB Usung Amin jadi Bacawagub

MATARAM, DS – Pernyataan dukungan PKB kepada kandidat petahana H. Muhamad Amin yang diusung menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *