Minggu , 18 Februari 2018
Home / Politik / Selepas Kampanye Damai Langsung ke Bima, Ali BD Ingatkan Pendukungnya Jaga Moralitas
Ali BD (baju biru)

Selepas Kampanye Damai Langsung ke Bima, Ali BD Ingatkan Pendukungnya Jaga Moralitas

MATARAM,DS-Selepas mengikuti kampanye damai Pilkada Gubernur, Minggu (18/2),  calon Gubernur NTB, Dr.H.Moch.Ali BD, langsung berangkat ke Bima untuk menghadiri sejumlah undangan yang diarahkan kepadanya. Ali BD bersama tim tidak berlama-lama berada di Mataram, karena begitu acara usai langsung berangkat menuju Bima.

Roadshow Ali BD ini diikuti puluhan personil tim untuk menyambangi pada pendukungnya dan sejumlah undangan. Bagi Ali, perjalanan semacam itu sudah biasa dilakukan. Bahkan ia mengaku merasa lepas karena tidak ada beban pekerjaan yang mengganjal.

Dalam sebuah kesempatan, HM. Ali Bin Dachlan dan TGH. Lalu Gede Muhammad Ali Wirasakti Amir Murni yang mendapatkan nomor urut calon 4 mengajak seluruh pendukung agar mengutamakan kesantunan dalam bersosialisasi guna meraih simpati masyarakat..

Memasuki masa kampanye hingga 23 Juni mendatang, Amaq Asrul mengingatkan seluruh relawan dan simpatisan Ali Sakti agar menghilangkan kebencian dan rasa permusuhan kepada kandidat lain. Sebab, Pasangan Ali Sakti merupakan pasangan yang cinta damai. Pendukung Ali Sakti sangat banyak dari kalangan tokoh agama dan bahkan tokoh lintas agama. Itu melambangkan kemuliaan. Karenanya, kesantunan harus dikedepankan.

Amaq Asrul mempertegas bahwa dalam mengampanyekan pasangan Ali Sakti, seluruh tim pemenangan, relawan maupun simpatisan tidak dibenarkan mencela atau dengan cara menjatuhkan pasangan lain. Sebab, jika upaya mencela rival terjadi tidak mencerminkan peradaban yang maju.

“Bangsa ini membutuhkan pemimpin yang yang berbudaya,” kata  Amaq Asrul. Karenanya, pendukung Ali Sakti harus tetap menjaga moralitas yang tinggi. Sangat tidak dikehendaki jika ada pendukung Ali Sakti yang menyebarkan fitnah yang akan menjatuhkan kandidat lain. Pendukung Ali Sakti harus tetap berada di jalan yang lurus ketika berjuta-juta orang lain berada pada jalan yang menyimpang. Demikian tegas Amaq Asrul. (kis)

Tentang Duta Selaparang Redaksi DS

Baca Juga

Sebelum 15 Februari, KPU NTB Minta Calon Kada Turunkan APK

MATARAM, DS – Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengimbau kepada seluruh tim sukses pasangan calon (Paslon) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *