Kamis , 26 Oktober 2017
Home / Politik / Pilkada NTB 2018 Dukungan PAN NTB Belum Tentu ke Ahyar – Mori
Ketua Tim Pilkada DPW PAN NTB H. Saiful Islam (tengah) didampingi pengurus DPW PAN saat memberikan keterangan pers

Pilkada NTB 2018 Dukungan PAN NTB Belum Tentu ke Ahyar – Mori

MATARAM, DS – Dukungan DPW PAN NTB dalam Pilkada NTB 2018, masih berjalan dinamis. Meskipun DPW PAN sudah menyatakan dukungan pada pasangan Ahyar-Mori (Aman) — bahkan PAN ikut hadir dalam acara deklarasi pasangan tersebut beberapa waktu lalu bersama partai pengusung lainnya — sampai saat ini DPP partai berlambang mata hari terbit tersebut belum mengeluarkan surat keputusan (SK) dukungan.

“Yang jelas sampai hari ini masih diproses di DPP surat keputusannya (SK), karena yang sahih kan SK itu,” tegas Ketua Panitia Pilkada DPW PAN NTB, H. Saiful Islam menjawab wartawan, Kamis (26/10).

Menurutnya, hingga kini, masih banyak kandidat lainnya diluar pasangan Ahyar-Mori yang terus melakukan lobi intensif ke pihak DPP. Diantaranya, Mantan Danrem Lalu Rudy Irham Srigede dan Anggota DPD RI Prof Farouk Muhamad. “Nah siapa di antara mereka itu melakukan lobi di DPP, karena bolanya sudah kita tendang ke DPP, jadi terserah DPP dia mau giring bola ke gawang mana itu kita ndak tahu,” ujar Syaiful.

Diakui Saiful Islam, dari tiga partai pengusung pasangan Ahyar-Mori, dua di antaranya Gerindra dan PPP memang sudah mengeluarkan SK dukungannya. Hanya PAN yang masih belum. Lantas kapan SK PAN akan ke luar?

“Saya kira semua partai juga masih belum. Baru Gerindra dan PPP saja mungkin yang sudah keluarkan SK. Insya Allah mungkin Bulan Desember, satu bulan sebelum penetapan calon SK itu sudah ke luar,” tandas Saiful Islam.fahrul

Tentang Duta Selaparang Redaksi DS

Baca Juga

Tuan Guru Membongkar Rahasia Ali BD

SELONG,DS-Ketika banyak Tuan Guru di Lombok merapat ke Ali BD, mencuat sebuah pertanyaan, apa sesungguhnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *