Sabtu , 31 Maret 2018
Home / Politik / Ngaji Bareng TGB di Semarang jadi Ajang Dukung TGB
Gubernur NTB saat menggelar Ngaji Bareng TGB di kampus Undip Semarang, Provinsi Jateng

Ngaji Bareng TGB di Semarang jadi Ajang Dukung TGB

MATARAM, DS – Masyarakat provinsi Jawa Tengah  mengaku, siap memperjuangkan Gubernur Dr. TGH. Muhamad Zainul Majdi untuk bisa masuk menjadi salah satu bakal calon wakil presiden dalam kontestasi Pilpres tahun 2019.

Bahkan, dukungan itu mereka sampaikan langsung dihadapan TGB saat kegiatan ‘Ngaji Bareng TGB’ yang berlangsung di Masjid Kampus  Universitas Diponegoro (Undip) Semarang, Jawa Tengah pada Jumat (30/3).

Menjawab hal itu. Gubernur mengaku belum memikirkan hingga ke arah tersebut. Apalagi, terkait informasi manakala dirinya masuk dalam radar Partai Gerindra yang dipandang pantas bersanding dengan Prabowo.

“(Kalau Prabowo meminang), kalau kan susah dijawab, biar saja nanti masa, yang akan datang, waktu yang akan menjawab seperti apa,” kata TGB.

Menurutnya, ajang pemilu, baik pilpres maupun pilkada merupakan sebuah kontestasi yang baik dalam mencari putra terbaik yang memimpin bangsa dan daerah ke depan. TGB juga menyampaikan apresiasi atas dukungan sejumlah elemen masyarakat kepada dirinya, yang ia sebut penuh dengan keterbatasan.

“Aspirasi yang disampaikan masyarakat merupakan suatu harapan baik yang harus mendapat respons yang juga baik, apalagi kontestasi kepemimpinan nasional itu kan hal yang baik, ya saya ini penuh dengan keterbatasan, tetapi kalau ada hal yang baik, masyarakat punya harapan baik, saya rasa semua anak bangsa ya harus siap,” ujar TGB.

“(Dalam arti menunggu pinangan), kayak mau kawin aja,” tandas Zainul Majdi. RUL.

Tentang Duta Selaparang Redaksi DS

Baca Juga

Bawaslu: Jurkam Wajib Cuti

MATARAM, DS – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Nusa Tenggara Barat (NTB) menegaskan tembusan surat cuti tidak hanya diperuntukkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *