Rabu , 18 April 2018
Home / Politik / Kedapatan Salam Tiga Jari, Golkar NTB Pantau Sumiatun
Hj. Baiq Isvie Rupaedah

Kedapatan Salam Tiga Jari, Golkar NTB Pantau Sumiatun

MATARAM, DS – Sekretaris DPD I Partai Golkar NTB Hj. Baiq Isvie Rupaedah MH, mengaku telah memanggil calon wakil bupati Lobar Hj. Sumiatun terkait tindakannya yang turut ikut serta dalam kegiatan sosialisasi bersama pasangan cabup H. Fauzan Khalid pada lomba mancing bersama pasangan cagub dan cawagub, Zulkieflimansyah – Sitti Rohmi Djalilah (Zul-Rohmi) di Lingsar belum lama ini.

Isvie mengaku, Sumiatun yang kini menjabat Ketua DPD II Partai Golkar Lobar mengklaim hanya sekadar ikut-ikutan mendampingi pasangan bupatinya, yakni Fauzan Khalid terkait salam tiga jari dalam kegiatan itu. Oleh karena itu, pihaknya masih mentolilir sikap Sumiatun tersebut.

“Tapi, bu Sumiatun sudah berjanji dan bertekad tetap mendukung paslon gubernur dan wakil gubernur yang diusung oleh Partai Golkar, yakni Pak Suhaili-Amin dalam Pilgub 2018,” ujarnya menjawab wartawan, Rabu (18/4).

Isvie mengatakan, kendati telah ada kesanggupan Sumiatun untuk tetap mendukung paslon Suhaili-Amin, namun pihaknya akan tetap melakukan pemantauan dan pengawasan terkait gerak-geriknya. “Jika sampai ada perubahan sikap, maka ya, akan ada sangsi dari partai,” tegasnya.

Terkait sikap Fauzan Khalid. Isvie mengaku, tak mempersoalkan jika Fauzan terus melakukan sosialisasi bersama pasangan cagub dan cawagub, Zulkieflimansyah – Sitti Rohmi Djalilah (Zul-Rohmi). Sebab, calon petahana itu juga didukung oleh koalisi partai Demokrat dan PKS dalam Pilkada Lobar.

“Kalau pak Fauzan, silahkan saja. Tapi yang kami awasi dan tekenkan adalah pada ibu Sumiatun, karena tim kami terus mengecek kinerjanya sebagai kader dalam pemenangan paslon Suhaili-Amin di wilayah Lombok Barat,” tandas Isvie Rupaedah.fahrul

Tentang Duta Selaparang Redaksi DS

Baca Juga

Sesalkan Kinerja Pemerintah Lombok Tengah, Masyarakat Curhat ke Ali BD

LOTENG,DS- – Masyarakat Lombok Tengah menyesalkan kinerja pemerintahan Lombok Tengah akibat tidak adanya air bersih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *