Senin , 25 Juni 2018
Home / Politik / Jauh, Kehadiran Massa Zul Rohmi Dibanding Ali Sakti
Kampanye Ali Sakti

Jauh, Kehadiran Massa Zul Rohmi Dibanding Ali Sakti

MATARAM, DS – Sangat jauh perbandingan kehadiran massa Zul Rohmi dengan massa Ali Sakti di Lombok Tengah. Walau dihadiri Gubernur NTB, kehadiran massa Zul Rohmi di Lapangan Pacuan Kuda sangat minim.

Kampanye Zulrohmi/fb

Dipantau lewat drone, massa Zulrohmi cukup lengang. Sedangkan massa Ali Sakti yang mengambil tempat yang sama meluber. Dalam kesempatan kampanye massa Zulrohmi, Gubernur Dr. TGH. Muhamad Zainul Majdi mengimbau pemilih di wilayah Kabupaten Lombok Tengah untuk mencoblos pasangan nomor urut tiga, yakni Dr. Zulkieflimansyah dan Siti Rohmi Djalilah (Zul-Rohmi) pada pemungutan suara yang digelar 27 Juni.

 

Kampanye Ali Sakti

TGB mengajak masyarakat di basis Cagub Suhaili FT memilih paslon Zul-Rohmi, lantaran masih banyak program pembangunan yang hingga kini masih belum dituntaskannya di wilayah NTB.

“Jadi, diperlukan adanya keberlanjutan dalam memimpin yang harus menyelesaikan semua itu. Pilihannya yang mampu hanyalah paslon Zul-Rohmi,” tegas Gubernur, Jumat (22/6).

TGB mengatakan, khususnya di Lombok Tengah, beberapa program sudah dan sedang dilaksanakan, yakni Kampus IPDN, Poltekpar, dan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika. “Semua calon harus kita hormati karena mereka semua putra-putri terbaik NTB. Namun yang harus dipilih adalah calon nomor 3, Zul-Rohmi,” ujar Gubernur NTB dua periode tersebut.

Sementara massa Ali Sakti yang hadir pada kampanye Sabtu (23/6) meluber begitu banyak. Dalam kesempatan itu, Ali BD yang ditunggu-tunggu kehadirannya disambut dengan yel-yel kemenangan dan lagu-lagu Ali Sakti yang sangat populer.

Kehadiran puluhan ribu massa Ali Sakti pun nampak pada acara zikir akbar di Anjani yang digelar keesokan hariya. ian, fm

Tentang Duta Selaparang Redaksi DS

Baca Juga

Seribu Relawan Ali Sakti Belusukan Setiap Hari

SELONG,DS-Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB yang maju melalui gerbong independen, Ali Sakti memaksimalkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *