Selasa , 17 Oktober 2017
Home / Politik / Izzul Tak Risau Petahana Borong Parpol
HM. Izzul Islam saat bersama Ketua DPD PDIP NTB H. Rahmat Hidayat dan Ketua DPC PDIP Lobar Sardian,

Izzul Tak Risau Petahana Borong Parpol

MATARAM, DS – Bakal calon Bupati Lombok Barat HM. Izzul Islam mengaku tak terlalu risau atas ulah kandidat petahana Fauzan Khalid yang berencana melakukan upaya memborong partai politik sebagai kendaraanya dalam kontestasi Pilkada Lobar 2018. “Ngapain kita pusing, itu haknya dia. Tapi saya punya hitung-hitungan lain,” ujar Izzul menjawab wartawan melalui pesan whatsapp, Senin (16/10).

Mantan wakil bupati Lobar itu mengaku memiliki segala kekuatan finansial melakukan borong partai di Pilkada Lobar, namun Izzul  tidak akan pernah melakukan langkah mematikan hak demokrasi seseorang kandidat lainnya yang ingin bertarung dalam Pilkada kali ini.

“Banyak figur yang maju di Pilkada itu tanda positif bagi demokrasi di daerah. Saya cukup dua atau tiga parpol yang mendukung pencalonan sebagai syarat kendaraan untuk maju di Pilkada, sehingga ada ruang pertarungan figur lain punya kendaraan yang sama,” kata Izzul.

Ketua DPW Perindo NTB itu sepakat dengan penilaian berbagai pengamat yang menyebutkan manakala fenomena borong parpol biasanya sebagai rasa takut akan kekalahan para bakal calon yang biasanya merupakan calon petahana (incumbent). Oleh karena itu, sejak awal Izzul bersama pasangannya TGH. Khudori Ibrahim (Ketua DPC PKB Lobar) memastikan tidak akan pernah melakukan upaya borong parpol.

“Jika kita sudah siap maju, tentu ada kalkulasi politik yang kita lakukan. Banyak yang maju, maka sudah barang tentu akan baik bagi masyarakat di Lobar, karena akan banyak pilihan pemimpinnya. Saya, insya allah dengan Pak Khudori siap bertarung dengan visi adu gagasan untuk perbaikan masyarakat di Lobar kedepannya,” tandas Izzul Islam.fahrul

Tentang Duta Selaparang Redaksi DS

Baca Juga

Prabowo Belum Fikir Nyapres

LOTIM, DS – Ketua Dewan Pembina DPP Gerindra Prabowo Subianto mengaku belum berfikir untuk maju …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *