Sabtu , 2 September 2017
Home / Politik / Izzul Siap All Out Menangkan Ali BD-Selly di Pilgub 2018
Izzul Islam ketika menemui Rahmat Hidayat

Izzul Siap All Out Menangkan Ali BD-Selly di Pilgub 2018

MATARAM, DS-Ketua DPD Perindo NTB HM Izzul Islam menemui Ketua DPD PDIP NTB H. Rahmat Hidayat, Selasa (29/8).  Kedatangan mantan Wabup Lobar yang digadang-gadang menjadi salah satu kandidat terkuat bakal calon bupati (Bacabup) Lobar tersebut ke kediaman Rahmat, dipastikan bakal mengubah konstalasi perpolitikan di Gumi Patut Patuh Patju, termasuk pada Pilkada NTB tahun 2018 mendatang.

PDIP memastikan akan mendukung pasangan Bacabup dan Bacawabup Lobar yang berkomitmen siap memenangkan jago mereka di Pilkada Gubernur tahun 2018, yakni H. Ali Bin Dachlan dan Hj. Putu Selly Andayani.

“Prinsip dukungan PDIP di Pilkada serentak tahun 2018 di NTB harus linear antara Pilgub dan Pilkada kabupaten/kota. Jika itu dilakukan, kita siap memberikan rekomendasi dukungan,” ungkap Ketua DPD PDIP NTB, H. Rahmat Hidayat menjawab wartawan di sela-sela menerima kunjungan Izzul Islam.

Menurutnya, antara dirinya dan Izzul merupakan kawan lama sejak sama-sama menjabat sebagai anggota DPR RI. Selain itu, kakek Izzul diakui Rahmat adalah kawannya.”Jadi Izzul ini saya sudah anggap kayak adek saya sendiri. Ndak sekarang perkawanan kami ini. Tapi sudah sejak Izzul masih muda dan saya bergaul akrab dengan Kekeknya,” kata dia.

Terpisah, Bacabup Lobar HM. Izzul Islam mengaku, kedatangannya ke kediaman Rahmat kali ini lebih pada menjalankan instruksi Ketua DPP Partai Perindo Harry Tanoesuudibyo agar semua DPW Perindo se-Indonesia, termasuk di NTB dapat mendukung pasangan kepala daerah yang diusung oleh PDIP NTB.

“Jika PDIP sudah menetapkan pak Ali BD bersama Ibu Selly sebagai pasangan Bacagub dan Bacawagub NTB, maka kita siap all out secara linier untul memenangkannya. Prinsipnya, kita di NTB hanya ingin mengamankan koalisi nasional,” tegas Izzul.

Ia mengaki, adanya lampu hijau terkait dukungan dari PDIP NTB kali ini akan menjadi berkah dan modal utama perjuangannya memperbaiki Lombok Barat. Untuk itu, Izzul berkomitmen siap mengikuti proses internal yang akan dilakukan DPC dan DPD PDIP NTB. “Termasuk mendaftarkan diri dan mencari parpol pendamping, Insya Allah saya sudah siapkan. Pokoknya, apapun syarat dari PDIP saya siap 100 persen,” ujarnya.

Izzul mengatensi langkah Ketua DPD PDIP NTB beserta jajaran pengurus DPD dan DPC PDIP Lobar yang membuka pintu untuk mencari figur terbaik guna pemimpin di Lobar tanpa adanya politik transaksional. “Bagi saya cara-cara PDIP NTB ini sungguh diluar nalar saya. Karena partai sebesar PDIP selaku pemenang Pemilu Nasional justru tanpa menyaratkan apapun. Ini kemajuan demokrasi, langkah PDIP ini patut diatensi. Dan saya komit dan samikna membesarkan PDIP kedepannya,” tandas Izzul Islam. fahrul

Tentang Duta Selaparang Redaksi DS

Baca Juga

Ali BD: Partai Harus Cari Pemimpin Terbaik, Bukan Buka Pendaftaran

MATARAM,DS-Pilihan kendaraan politik menggunakan independen atau partai politik menurut Ali BD bersifat teknis. Tujuannya tetap …

No comments

  1. Your comment is awaiting moderation.

    It’s a pity you don’t have a donate button! I’d certainly donate to this fantastic blog!
    I guess for now i’ll settle for book-marking and adding your RSS feed to my Google account.
    I look forward to brand new updates and will talk about this
    blog with my Facebook group. Talk soon!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *