Selasa , 5 Juni 2018
Home / Politik / DEBAT CAGUB NTB TAHAP II 22 JUNI
Ketua KPU NTB Lalu Aksar Anshori (kiri)

DEBAT CAGUB NTB TAHAP II 22 JUNI

MATARAM,DS-Debat kandidat Gubernur NTB tahap II akan dilangsungkan 22 Juni mendatang. Ajang debat kali ini bekerjasama dengan Inews TV. Karena itu, berbagai media baik elektronik maupun cetak diundang dalam silaturrahmi dan buka puasa bersama di Kantor KPU NTB, Selasa (5/6).

Dalam acara yang berlangsung hangat itu hadir diantaranya Ketua Bawaslu NTB, Ketua Komisi Informasi dan segenar jajaran media cetak maupun elektronik.

Ketua KPU NTB, Lalu Aksar Anshori, mengemukakan bahwa kegiatan itu juga berkenaan dengan persiapan penayangan iklan kampanye dari KPU NTB di sejumlah media massa. “Namun, tujuan utama silaturrahmi adalah memadukan ide dan gagasan bersama awak media,” katanya.

Menurut dia, dalam tahapan pilkada ada masuk satu tahapan yaitu masa kampanye yang didalamnya ada kampanye lewat media cetak yang digelar 10-23 Juni atau selama 14 hari.

“Berbagai media dilibatkan bersama-sama untuk menerbitkan iklan kampanye yang sudah didesain pasangan calon,” ujarnya.

Pelibatan media sementara ini dinilai sudah maksimal walau ada juga media yang jual mahal mengingat harga iklan yang ditawarkan lebih rendah dari harga umumnya. Khusus media online, tidak semua bisa ditampung melainkan khusus yang memiliki eksistensi saja. ian

Tentang Duta Selaparang Redaksi DS

Baca Juga

TGB Bantah Lupakan Masyarakat NTB

MATARAM, DS – Gubernur Dr. TGH. Muhamad Zainul Majdi membantah jika kegiatannya melakukan dakwah keliling …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *