Minggu , 4 Maret 2018
Home / Politik / Ali Sakti Action Lakukan Pengobatan Gratis di Labuapi
Inilah pengobatan gratis Paslon Ali Sakti di Labuapi

Ali Sakti Action Lakukan Pengobatan Gratis di Labuapi

LOBAR,DS-Pasangan Calon Gubernur NTB  Ali Sakti tidak mengubar janji. Dalam kampanye di Lapangan Labuapi, Lombok Barat, Minggu (4/3), calon nomor urut 4 ini langsung action melakukan pengobatan gratis. Setidaknya, seribu warga setempat memanfaatkan momentum itu.

TGH Gede Sakti menyampaikan pidato dalam pengobatan gratis

Dalam acara itu hadir calon wakil Gubernur NTB TGH.Gede Sakti dan istri calon gubernur NTB, Hj.Supinah Ali. Sebelum acara digelar atraksi presean. Ditengah acara tersebut dilakukan pengobatan gratis yang diikuti inaq-inaq maupun amaq-amaq yang sangat antusias hadir di lapangan.

TGH Gede Sakti dalam kesempatan itu menguraikan kehadirannya sebagai calon dari independen tidak lepas dari niatnya untuk melayani rakyat. Khususnya dalam bidang kesehatan, berbagai program akan digelar jika diberi amanah untuk memimpin NTB, diantaranya meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan.

Caranya dengan meningkatkan status rumah sakit yang lebih berkualitas agar pasien yang dilayani tidak perlu ke luar daerah. Karena itu, salah satu programnya memperbanyak dokter spesialis dan perlengkapan kesehatan. “Insyaallah dengan cara ini semua penyakit yang diderita pasien bisa dilakukan di daerah,” katanya.

TGH Gede Sakti pun memerkenalkan dirinya kepada masyarakat setempat terkait jejak keturunannya. Ibunya Hj.Siti Raehanun sedangkan ayahnya Lalu Gede Wirasentane. Ia menyelesaikan pendidikan di Yordania, sebuah kerajaan yang mengandalkan pendidikan dan pariwisata sebagai sektor utama.

Sementara itu Hj.Supinah Ali BD menegaskan pihaknya tidak ingin mengubar janji sehingga praktek langsung dilakukan dalam kampanye itu berupa pengobatan gratis bagi masyarakat. Kata dia, jika suaminya dan TGH Gede Sakti terpilih sebagai Gubernur NTB, segala program yang dibuat akan dijalankan.

Praktek tanpa mengubar banyak janji itu sudah dijalankan di Lombok Timur sehingga nampak berbagai kemajuan yang diukir Gumi Selaparang. ian

Tentang Duta Selaparang Redaksi DS

Baca Juga

Tak Ingin Kecolongan, Suhaili-Amin Isi Saksi di 8.336 TPS

MATARAM, DS – Koordinator pengamanan suara pasangan calon (paslon) Suhaili-Amin, Lalu Satriawandi tidak ingin kecolongan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *