Kamis , 23 November 2017
Home / Politik / 1000 Relawan Narmada Siap Menangkan Zul-Khaer di Pilkada Lobar 2018
HM. Izzul Islam dan TGH. Khudori Ibarahim saat menyampaikan orasinya dihadapan ribuan warga di sembilan desa di Kecamatan Narmada yang mengikrarkan siap menjadi relawannya dalam Pilkada Lobar 2018

1000 Relawan Narmada Siap Menangkan Zul-Khaer di Pilkada Lobar 2018

LOBAR, DS – 1000 warga masyarakat dari sembilan desa di Kecamatan Narmada menyatakan diri bergabung sebagai relawan pemenangan pasangan H. Izzul Islam – TGH. Khudori Ibrahim (Zul-Khaer) pada Pilkada Lobar 2018. Mereka ikrar sumpah setia  di Lapangan desa Batu kuta, Kecamatan Narmada, Minggu (19/11).

Ketua DPD Perindo Lobar, HM. Syukri Sanusi, mengatakan, jumlah relawan di Kecamatan Narmada saat ini  sebanyak 1.000 orang. Jumlah itu melengkapi 3.000 orang di tiga kecamatan yang dilantik sebelumnya, masing-masing Batulayar, Gunungsari dan Lingsar.

“Target kami ada 11 ribu relawan di 10 kecamatan di Lobar yang terbentuk. Tapi, Narmada sebagai kecamatan terbesar di Lobar akan ada dua kali pelantikan relawannya. Pertama, saat ini dan menyusul minggu depan,” ujar Syukri menjawab wartawan.

Ia mengatakan, pihaknya sengaja melantik terlebih dahulu para relawan tidak lain guna melengkapi kerja mesin partai politik yang akan efektif berkerja setelah pendaftaran pasangan Zul-Khaer ke KPU Lobar sekitar Februari tahun depan.

“Para relawan kita harapkan bekerja dahulu untuk menyosialisasikan program kerja yang akan diusung pasangan Zul-Khaer,” ujar Syukri.

“Ashadualla Ilahaillah Waas Haduanna Muhammad Rosulullah. Demi Allah kami bersumpah, siap menjadi relawan, memilih dan memenangkan Zul-Khaer menjadi Bupati dan Wakili Bupati Lobar tahun 2018 mendatang. Demikian sumpah saya dan akan saya pertanggung jawabkan dunia dan akhirat,” demikian kutipan ikrar sumpah yang sudah diikrarkan ribuan relawan Zul-Khaer dalam setiap pelantikan yang telah dilakukan secara masif di empat kecamatan di Lobar.

Syukri mengaku optimis menatap Pilkada Lobar kali ini. Sebab, dari sejumlah acara pelantikan dan kehadiran masyarakat pada kegiatan yang dihelat Zul-Khaer, umumnya selalu ramai dan dipenuhi ribuan masyarakat dari berbagai pelosok desa dan dusun yang berada di kecamatan yang bersangkutan.

“Ini bentuk suport kepada kami, animo yang cukup tinggi ini karena masyarakat Lobar butuh pemimpin yang berpengalaman, berwibawa dan bekerja bagi masyarakatnya. Jadi, kehadiran pada pak Izzul selaku mantan kepala daerah di Lobar selalu dinantikan selama ini,” kata Syukri.

Terkait deklarasi. Mantan Anggota DPRD Lobar itu menambahkan, pihaknya akan melakukan deklarasi manakala dukungan parpol berupa SK DPP telah dikantongi pasangan Zul-Khaer. Meski demikian, Syukri mengaku, dukungan parpol yang ada saat ini, dipastikan bakal bertambah menjadi satu partai.

“Tapi, tidak etis saya sebutkan parpol mana yang sudah ada rekomendasi SK-nya. Yang jelas, sudah banyak parpol yang menawarkan ke pak Izzul untuk bergabung, tapi dari parpol itu, kemungkinan satu parpol yang akan kita tambah untuk melengkapi dua parpol yang selama ini intensif melakukan komunikasi dengan Pak Izzul,” tandas Syukri Sanusi. fahrul

Tentang Duta Selaparang Redaksi DS

Baca Juga

Ketua PDIP NTB Gelar Sunatan Gratis ke Anak Tidak Mampu

MATARAM, DS – Sebanyak 40 orang anak dari keluarga kurang mampu di wilayah Kelurahan Karang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *