Sabtu , 18 Agustus 2018
Home / Pendidikan / SATE TANJUNG KLU JUARA
Salah satu masakan khas KLU berjaya di ajang Lomba Masak Ikan Nusantara (LMIN) 2018. Nampak Jokowi bersama istri pada ajang tersebut

SATE TANJUNG KLU JUARA

JAKARTA,DS-Kabupaten Lombok Utara (KLU) mungkin sekarang sedang dirundung duka. Tapi salah satu masakan khas KLU berjaya di ajang Lomba Masak Ikan Nusantara (LMIN) 2018. Adalah Sate Tanjung yang menjadi jawara pada even yang digagas  Kantor Staf Presiden bersama Kementerian Sekretariat Negara, Kementerian Kesehatan, Kementerian Kelautan dan Perikanan, dan Kementerian Pariwisata dalam rangka perayaan 73 tahun kemerdekaan Republik Indonesia.

Putri Ayu Martha Tilaar menjadi Juara I dalam LMIN 2018 mengungguli Sintje Toumahouw asal Kota Ambon pada posisi kedua, Wolter Mamuli asal Kota Bitung pada posisi tiga, serta Nursila asal Kota Pontianak yang meraih juara favorit.

Bahkan Putri bersama 10 finalis lainnya, mendapatkan kesempatan unjuk kebolehan memasak di depan Presiden Ir. H. Joko Widodo bersama Ibu Negara Hj. Iriana Joko Widodo di Istana Negara, Rabu (15/8/2018).

Selain Putri, Baiq Anita Damayanti dari NTB juga menjadi finalis pada even nasional ini.HM

Tentang Duta Selaparang Redaksi DS

Baca Juga

KEMENAG KABUPATEN BANJAR Studi Banding ke KUA Sukamulia

   SELONG,DS-KUA (Kantor Urusan Agama) Kecamatan Sukamulia, Kabupaten Lombok Timur (Lotim), Nusa Tenggara Barat (NTB), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *