Senin , 3 September 2018
Home / Pemerintah / WAGUB NTB LANTIK PENJABAT BUPATI LOMBOK TIMUR
Wagub NTB H.Muh.Amin ketika melantik penjabat Bupati Lotim HL Syafi'i

WAGUB NTB LANTIK PENJABAT BUPATI LOMBOK TIMUR

MATARAM,DS-Wakil Gubernur NTB H. Muh. Amin, SH., M. Si secara resmi  mengambil sumpah dan melantik Penjabat Bupati Lombok Timur, di Ruang Rapat Utama, Kantor Gubernur, Senin (03/09/2018). Penjabat yang dilantik adalah Drs. H. Lalu Syafii, MM, Kepala Kesbangpoldagri Prov. NTB. Pelantikan tersebut sesuai SK Menteri Dalam Negeri No. 131.52-5784 Tahun 2018 Tentang Pengangkatan Penjabat Bupati Lombok Timur Prov. NTB.

Pelantikan dilaksanakan sehubungan dengan telah berkahirnya masa jabatan Ali Bin Dahlan sebagai Bupati Lombok Timur dan H. Khaerul Waritsin sebagai Wakil Bupati Lombok Timur periode Tahun 2013 – 2018 pada tanggal 30 Agustus 2018.

Didampingi Sekretaris Daerah Prov. NTB, Ir. H. Rosiady Sayuti, Ph.D., Wagub Amin menyampaikan ucapan selamat kepada H. Lalu Syafii atas pelantikannya hari ini. ” Semoga dapat bekerja lebih serius dan tetap memberikan pengabdian terbaik dalam rentan waktu yang tidak terlalu lama selama menjabat di Lombok Timur,” pesannya.

Wagub Amin kembali mengajak semua yang hadir untuk merenung dan mengambil hikmah dari musibah gempa yang melanda masyarakat NTB saat ini. Ia menegaskan, terdapat  pelajaran berharga untuk dipetik bagi kemaslahatan daerah kedepan.

Wagub kelahiran Sumbawa itu juga menekankan agar Penjabat yang baru dilantik dapat lebih fokus menyelesaikan proses rekonstruksi dan rehabilitasi bagi masyarakat terdampak gempa di Lombok Timur selain menyelesaikan tugas-tugas pemerintahan lainnya.

“Kondisi masyarakat saat ini harus kita perhatikan dengan serius karena musibah gempa yang kita alami, selain menimbulkan kerugian materi juga yang tidak kalah penting untuk diperhatikan adalah kondisi psikologisnya,” pungkas Wagub

Hadir juga dalam pelantikan itu Sekretaris Daerah Kab. Lotim dan sejumlah kepala OPD Provinsi NTB.HM

 

 

Tentang Duta Selaparang Redaksi DS

Baca Juga

140 Ribu Warga KSB Mengungsi, Pemkab Minta Keadilan

MATARAM,DS-Pemkab Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) menanti perhatian dan keadilan perhatian Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *