Sabtu , 12 Agustus 2017
Home / Pemerintah / Selly Diisukan akan Dimutasi
Hj. Selly Andayani MSi

Selly Diisukan akan Dimutasi

MATARAM, DS – Rencana mutasi besar-besaran yang digelar Gubernur Dr. TGH. Muhamad Zainul Majdi terhadap pejabat lingkup Pemprov NTB pada Jumat (11/8) sore,  pukul 16.30 Wita. Namun mutasi itu batal kendati tersiar yang akan dimutasi salah satunya Hj.Putu Selly Andayani, istri Ketua DPD PDIP NTB.
Meski para pimpinan SKPD lingkup pemprov telah menerima undangan yang ditandatangani langsung oleh Sekda Dr. H. Rosiady Sayuthi, Gubernur membatalkan sepihak kegiatan yang direncanakan berlangsung di Graha Bhakti Praja, Komplek Kantor Gubernur NTB.
“Sudah jam mendekati pukul 17.00 Wita, ya nggak mungkinlah kita akan lakukan mutasi pada hari ini, kita undur Senin saja waktunya,” kata Gubernur menjawab wartawan di kantor DPRD NTB.
TGB mengaku, mutasi yang akan dilakukannya kali ini, merupakan pergeseran dan perolingan posisi jabatan guna mengisi sejumlah jabatan yang hingga kini masih lowong.
Selain itu, bahan penyegaran terhadap kinerja pejabat agar dapat bekerja lebih giat lagi. “Jadi nggak ada motif mutasi, karena kritik kinerja saya dari PDIP, apalagi kesan politis jelang Pemilukada 2018.  Semua tudingan itu saya pastikan nggak benar,” tegas Gubernur.
Informasi yang diendus menyebutkan,  sejumlah pejabat yang rumorsnya akan digeser diantaranya Kadis Perdagangan NTB Hj. Putu Selly Andayani (istri Ketua DPD PDIP NTB), H. Rusman, SH. MH Kepala Dinas PMD dan Kepala BPSDM NTB Dr. Ir. H. Abdul Hakim, MM. fahrul

Tentang Duta Selaparang Redaksi DS

Baca Juga

GUBERNUR NTB DUKUNG PEMBANGUNAN LISTRIK TENAGA NUKLIR

MATARAM,DS-Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr. TGH. M Zainul Majdi menyatakan dukungannya atas rencana pembangunan Pembangkit …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *