Selasa , 18 September 2018
Home / Pemerintah / Rosiady Ditunjuk Jadi PLH Gubernur NTB
Sekda Dr. H.Rosiady Sayuthi

Rosiady Ditunjuk Jadi PLH Gubernur NTB

MATARAM, DS – Sekretaris Daerah Provinsi NTB Dr. H. Rosiady Sayuthi ditunjuk sebagai Pelaksana harian Gubernur NTB. Kementerian Dalam Negeri memutuskan hal ini pasca masa jabatan Gubernur Dr. TGH. Muhamad Zainul Majdi habis pada tanggal 17 September 2018.

Sekda Rosiady yang dikonfirmasi wartawan usai pelepasan purna tugas Gubernur dan Wakil Gubernur NTB di Islamic Center (IC) NTB, Kota Mataram, Senin (17/9), membenarkan hal itu.

“Iya saya baru dapat info dari Kemendagri melalui Karo Humas Irnadi Kusuma jika saya jadi PLH Gubernur NTB,” ujar Rosiady.

Menurut dia, pihaknya akan melanjutkan program yang sedang dilakukan pemda NTB termasuk tentang penanganan bencana.

“Kan kita baru mengetok APBD Perubahan 2018, disitu masih banyak pekerjaan rumah kita. Salah satunya penanggulangan bencana gempa di wilayah NTB,” kata Rosiady.

Terkait masa waktu PLH Gubernur NTB. Rosiady mengaku, belum melihat surat keputusan Mendagri terkait penunjukannya itu.

“Pokoknya, saya siap mengembangkan amanah menjadi PLH Gubernur, kalau masalah waktu itu kewenangan pemerintah pusat,” tandasnya seraya meminta Karo Humas NTB Irnadi Kusuma agar segera bersma-sama dengan Karo Pemerintahan untuk berkoordinasi dengan pemerintah pusat untuk menjemput SK PLH Gubernur NTB itu. RUL.

Tentang Duta Selaparang Redaksi DS

Baca Juga

TGB: Saatnya NTB Bangkit

MATARAM, DS – Gubernur Dr. TGH. Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) menegaskan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *