Rabu , 14 Juni 2017
Home / Pemerintah / Kabag Humas Bergeser, Irnadi Gantikan Yusron Hadi
Karo Humas Setda NTB yang baru Irnadi Kusuma (kiri) terlihat akrab dengan Mantan Karo Humas Yusron Hadi usai pelantikan pejabat lingkup pemprov NTB,

Kabag Humas Bergeser, Irnadi Gantikan Yusron Hadi

MATARAM, DS – Kepala Biro Humas dan Protokoler Setda NTB H. Yusron diganti pada mutasi lingkup pemprov yang berlangsung Rabu sore (14/6) kemarin. Menariknya, penggantinya adalah Kepala Biro Pemerintahan Irnadi Kusuma. Sementara, Yusron akan memangku jabatan selaku Kepala Biro Organisasi mengisi jabatan H. Wirajaya Kusuma yang diproyeksikan menggantikan posisi Irnadi selaku Karo Pemerintahan.

Wakil Gubernur NTB H. Muhamad Amin mengatakan, mutasi kali ini hanya bersifat pergesaran posisi jabatan antar para pejabat, yakni eselon II sebanyak tiga orang, eselon III sebanyak tiga orang dan eselon IV sebanyak satu orang.

Menurutnya, langkah ini dihajatkan untuk lebih memudahkan koordinasi antar SKPD lingkup pemprov. “Khusus, pak Karo Humas yang baru, saya harap lebih piawai mendekati dan bersinergi dengan para jurnalis,” ungkap Amin dalam sambutannya.

Terpisah, Karo Humas dan Protokoler Setda NTB, Irnadi Kusuma, mengaku siap menjalankan amanah yang dipercayakan kepadanya. Mantan Camat Tanjung itu juga akan merangkul wartawan yang telah menjalin kerjasama selama ini dengan pemerintah daerah.
“Yang jelas kami minta dukungan semua pihak agar kinerja humas semakin optimal,” kata Irnadi.

Sedangkan, Mantan Karo Humas yang lama Yusron Hadi meminta hubungan yang telah terjalin sinergis selama ini agar tidak lagi dilupakan, lantaran kini dirinya sudah pindah jabatan. “Semoga silaturahmi yang telah terjalin ini dapat terus berjalan. Tolong kawan-kawan, kalau ada apa-apa agar mengontak saya,” ujar Yuson. fahrul

Tentang Duta Selaparang Redaksi DS

Baca Juga

WTP KE 6, HARUS DIJADIKAN MOTIVASI UNTUK IKHTIAR LEBIH BAIK

MATARAM,DS-Gubernur NTB, Dr. TGH. M. Zainul Majdi menyampaikan prestasi Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *