Sabtu , 19 Mei 2018
Home / Pariwisata / Rosiady Harap PKR 2018 Lebih Sukses
Sekda NTB Dr. H. Rosiady Sayuthi

Rosiady Harap PKR 2018 Lebih Sukses

MATARAM, DS – Kegiatan Pesona Khazanah Ramadhan (PKR) 2018 diharapkan mampu lebih sukses dibandingkan tahun sebelumnya. Sebab, Pemprov NTB telah merancang PKR kali ini dapat menjadi salah satu ajang yang dapat menarik minat wisatawan untuk berkunjung dan menikmati suasana bulan ramadhan di NTB, khususnya di Pulau Lombok.

“PKR merupakan salah satu ikhtiar dari pemprov NTB memakmurkan Masjid Hubbul Wathan IC, sekaligus membumikan Alquran di bulan suci ramadhan. Ciri khas NTB dari event ini akan mampu menarik wisatawan berkunjung,” ujar Sekretaris Daerah (Sekda) NTB Dr. H. Rosiady Sayuti saat membuka  PKR 2018 di halaman Masjid Hubul Wathan, Islamic Center NTB, Kamis (17/5) malam.

Menurut Sekda, PKR kali ini merupakan event kedua yang dihelat pihaknya setelah sukses menggelar PKR pada tahun 2017 lalu. Untuk itu, pihaknya berharap adanya kegiatan ini akan makin membuat kecintaan masyarakat terhadap Masjid Hubul Wathan, Islamic Center NTB kian meningkat.

Pembukaan PKR 2018 sendiri dilakukan usai shalat tarawih. Dimana, lantunan shalawat dengan tetabuhan yang didendangkan grup gambus dari Kampung Arab Ampenan, Kota Mataram, yakni Al Afrah memulai event tahunan itu.

Sementara itu, pemukulan bedug dilakukan oleh Syeikh Ezzat Sayyid, Sekda NTB yang didampingi Kepala Dinas Pariwisata NTB Lalu Muhammad Faozal, dan Muhammad Ustman Ansori atau yang biasa disapa Koko Liem.

Usai pembukaan, acara dilanjutkan dengan tausiah yang disampaikan oleh Koko Liem. RUL.

Tentang Duta Selaparang Redaksi DS

Baca Juga

ATRAKSI MNEK 2018 NTB PUKAU MASYARAKAT

MATARAM,DS-Sejumlah atraksi menegangkan diperagakan pasukan Angkatan Laut Republik Indonesia saat pembukaan Multilateral Naval Exercise Komodo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *