Sabtu , 5 Mei 2018
Home / Kesehatan / ATLET SEPAK BOLA LOMBOK TIMUR DILEPAS WAKIL BUPATI
Wabup Lotim Haerul Warisin ketika menyambut kedatangan tim sepak bola Lotim yang akan berlaga

ATLET SEPAK BOLA LOMBOK TIMUR DILEPAS WAKIL BUPATI

SELONG,DS-Sebanyak 28 orang  pemain dan 5 orang official sepak bola yang tergabung dalam Club Perselotim dilepas Wakil Bupati Lombok Timur dalam rangka mengikuti Liga III Nusantara Regional Lombok di Lapangan Pacuan Kuda Praya Lombok Tengah. Pelepasan tersebut berlangsung di Ruang Kerja Wakil Bupati Lombok Timur, Senin (31/7).

Wakil Bupati Bupati Lombok Timur, h.Harul Warisin, dalam kata pelepasannya menyampaikan agar  atlet terus memacu diri dalam setiap perlombaan dan tidak kalah pentingnya memahami seluruh aturan permainan dengan baik.

Dengan keterbatasan dana yang dimiliki Lombok Timur, kata dia, pemerintah terus memacu para atlet untuk berprestasi demi kemajuan pembangunan dan kejayaan olah raga di Kabupaten Lombok Timur.

Wabup berharap para pemain yang berprestasi jangan pernah ada yang mau dibayar oleh kabupaten lain. “Kalau itu terjadi, kapan lagi daerah kita akan maju,” ujarnya.”Insyaallah di tahun-tahun yang akan datang anggaran olah raga akan ditingkatkan untuk olah raga Lombok Timur,” lanjut Haerul.

Wabup pun berharap prestasi Lombok Timur makin lebih baik dengan menunjukan jati diri masing-masing dalam menghadapi perlombaan. Keseriusan serta kedisiplinan, lanjut diam agar ditingkatkan sehingga apa yang diharapkan Pemerintah Lombok Timur terlaksana dengan hasil yang baik.hms

Tentang Duta Selaparang Redaksi DS

Baca Juga

Erica Ajak Orangtua Perbanyak Konsumsi Ikan

MATARAM, DS – Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi NTB, Hj. Erica Zainul Majdi menghimbau para …

No comments

  1. Your comment is awaiting moderation.

    Does your blog have a contact page? I’m having problems locating it but, I’d like to shoot
    you an e-mail. I’ve got some suggestions for your blog you might be
    interested in hearing. Either way, great site and I look forward to seeing it grow over time.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *