Sabtu , 2 September 2017
Home / Ekonomi / TELKOMSEL IDUL ADHA PEDULI, SERAHKAN HEWAN KORBAN
Telkomsel menyerahkan hewan kurban yag diterima Wagub NTB

TELKOMSEL IDUL ADHA PEDULI, SERAHKAN HEWAN KORBAN

MATARAM,DS-PT. Telkom Regional Bali Nusra melaui Program Idul Adha Peduli dengan tema Berbagi Dalam Kebersamaan, menyerahkan hewan korban kepada Pemerintah Provinsi NTB 1 Ekor Sapi jenis Simental dan 13 ekor kambing. Penyerahan dilakukan secara langsung oleh Sales General Manajer (GM) Telkomsel Regional Bali Nusra, Anandoz Bangsawan dan GM ICT Operation Telkomsel Regional Bali Nusra, Danny A. Triawan, beserta jajarannya di halaman Masjid Al-Amin Kantor Gubernur Provinsi NTB, Selasa (29/8/2017),.

Wakil Gubernur NTB, H. Muh. Amin, SH., M.Si didampingi Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik Provinsi NTB (Diskominfotik), Tri Budiprayitno dan Kepala Bagian Agama Biro Kesra Provinsi NTB, H. Fathul Aziz Fahmi, berharap Telkomsel sebagai mitra pemerintah dalam bentuk CSR untuk menyalurkan program CSR dalam bentuk yang lain juga, seperti pengembangan Pondok Pesantren dengan menyediakan sarana dan prasarana komunikasi di Ponpes yang ada di NTB, karena Telkomsel adalah BUMN dengan prinsip dari negara untuk rakyat.

“Semoga Telkomsel terus berkembang dan maju dalam membangun infrastruktur telekomunikasi untuk kemajuan masyarakat di Provinsi NTB,” pungkat Wagub.

Sales GM Telkomsel Regional Bali Nusra, Anandoz Bangsawan, menjelaskan, selain program CSR Telkomsel juga memiliki program digital edikasi, Telkomsel Goes to school dengan program Internet Baik untuk anak Sekolah Menengah Atas (SMA). Program ini adalah untuk memberikan pendidikan positif kepada anak SMA, bagaimana memanfaatkan internet sebagai sarana intraksi di media sosial dengan baik dan fostif, terutama dalam menangkal berita-berita Hoax yang sangat menganggu stabilitas kebhinekaan.hms

Tentang Duta Selaparang Redaksi DS

Baca Juga

PKK DILATIH KETERAMPILAN MEMBUAT “OLEH OLEH” KHAS NTB

MATARAM,DS-Dalam rangka mendukung kemajuan sektor pariwisata NTB, Tim Penggerak PKK Provinsi NTB terus menggiatkan pelatihan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *